Langsung ke konten utama

Cara Membuat Bros Pita Renda Cantik


Cara membuat bros pita renda cantik. Bagi wanita tampil cantik adalah suatu keharusan, karena bagi kaum lelaki menyukai lawan jenis itu ber awal dari visual atau penampilan. Sangat sulit bagi kaum lelaki bisa menyukai seorang wanita yang kurang menarik. Nah oleh karena itu sebagai seorang wanita harus pandai merawat diri agar terlihat menarik di mata kaum lelaki.


Seorang wanita dapat terlihat lebih menarik apabila menggunakan pakaian yang cocok dengan di beri sedikit tambahan aksesoris. Pakaiannya pun tidak mesti harus yang sedikit terbuka. Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi cara membuat aksesoris yang bisa membuat anda lebih terlihat cantik dengan menggunakan bros pita renda.

Mungkin kalau belum tau bagaimana cara pembuatannya akan sedikit kebingungan, namun sebenarnya membuat bros pita renda ini tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Karena kita tidak perlu menggunakan jarum dan benang jahit, yang kita butuhkan hanyalah lem. 

Apabila anda ingin membuat bros pita renda ini yang perlu anda tekankan disini adalah ketelitian dan kesabaran saat proses pembuatannya. Bahan untuk membuat bros ini juga mudah di dapatkan di toko aksesoris. 

Sekarang ini sudah banyak sekali toko aksesoris yang menjual bros nan cantik, namun biasanya bros yang di jual di toko-toko tersebut menggunakan bahan dasar kain. Namun pada kesempatan ini saya akan mengajarkan anda membuat bros dengan renda agar bros anda anti mainstream nan unik. 

Oke langsung saja yuk kita siapkan bahan dan alatnya. 

1. Renda.
2. Kain keras dan manik-manik.
3. penitik.
4. Lem.
5. Gunting.

Setelah alat dan bahan sudah anda persiapkan pertama yang harus anda lakukan adalah ambil kain keras kemudian gunting menjadi bentuk lingkaran, ukurannya sesuai dengan keinginan anda sebaiknya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. 


Langkah selanjutnya lumuri bagian
sisi pinggir kain yang berbentuk lingkaran tersebut dengan lem. Kemudian Tempelkan kain renda ke kain keras tersebut. saat proses penempelan renda sambil di lipat kecil-kecil agar membentuk gelombang.



Setelah tempelan pertama selesai ambil kain renda dengan warna yang lainnya kemudian tempelkan dengan cara yang sama seperti di atas. 


Langakh selanjutnya adalah menambahkan bentuk bunga di tengahnya, tempel menggunakan lem.


Untuk menambah cantik anda bisa menambahkan manik-manik. Cara penempelannya semua menggunakan lem.





Nah jadi deh bros pita renda cantik ini, selamat mencoba dan semoga anda akan terlihat lebih menarik dengan menggunakan bros ini. Terima kasih atas kesediaan anda mengunjungi blog yang sederhana ini apabila anda mendapatkan kendala dan kurang faham atas penjelasan singkat dari saya silahkan tonton video tutorial lengkap cara membuat bros pita renda berikut ini. Good luck.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROMOSI ORANGE JUICE HIKMAH X PM 2
Pengertian Supermarket, Jenis Pasar Swalayan, Minimarket, Midmarket, Hypermarket Supermarket Atau Swalayan, Minimarket, Midmarket, Hypermarket, Toko Serba Ada, Grosir Supermarket  adalah   salah satu jenis Store Retailer. Definsi supermarket dari Kotler dan Amstrong (1996 : 428) adalah : “ A Supermarket is a retail organization that carries a wide variety of product lines-tipicaly clothing, home furnishings, and household goods, each line is operated as a separete departement managed by specialist buyers or merchandisers.” Sedangkan menurut George H. Lucas et all (1994 : 43), pengertian Supermarket adalah sebagai berikut : “Supermarket is vast retail organization that offer consumers both wide variety and deep assortment within their product mix.” Maksud dari pengertian tersebut menyatakan bahwa supermarket adalah suatu organisasi perdagangan eceran yang menawarkan berbagai macam produk yang mendalam kepada konsumen mereka. Pengertian Supermarket menurut Levy da